Saturday, August 27, 2011

Kampus Biru Yang Kurindu

Gama Multi
Civitas Universitas Gadjah Mada cukup berbangga memiliki PT Gama Multi Usaha Mandiri (Gama Multi) yaitu perusahaan holding dan investasi yang bergerak di berbagai bidang. Didirikan sebagai upaya UGM mewujudkan kemandirian sebagai Badan Hukum Milik Negara (BHMN). Dimiliki sepenuhnya oleh UGM dan mengembangkan unit;unit usaha dan anak;anak perusahaan, yang tergabung  dalam Gana Multi Group. dan potensi yang ada, baik di UGM maupun stakeholder lain, dengan profesional, terpercaya dan bertanggung jawab.
Visi : Menjadi perusahaan  ujung tombak  Universitas Gadjah Mada berskala nasional.
Misi :
1. Mendukung pengelolaan kekayaan dan sumber daya  UGM  yang diamanahkan secara profession
2. Memberikan dukungan terhadap kemampuan  finansial UGM dan memperkuat jaringan UGM
3.Menumbuh kembangkan usaha yang dapat menghasilkan produk/layanan terbaik kepada pelanggan.
         Perusahaan ini antara lain membawahi : PT. RADIO SWARAGAMA, PT. GAMA WISATA, PT GAMA BOOK STORE dan  PT. GAMATECHNO INDONESIA.. Juga strategic business Unit /SBU ialah: UNIVERSITY CLUB,  GAMA KONSULTAN,  GAMA MULTI FINANCE, GAMA LOGISTIK, GAMA GIRI MANDIRI, GAMA AUTO SERVICE serta  RUMAJH SEHAT & APOTIK UGM.


Sekilas info kegiatan SBU  :
1. UNIVERSITY CLUB Hotel & Convention. University Club (UC UGM)  bergerak dalam jasa hotel dan  MICEn yang berlokasi di UGM, memiliki 75 kamar, 5 meeting room dan hall yang sering digunakan untuk seminar, conference, wedding serta event berskala nasional. Selain hotel UC UGM  juga memiliki quest house di lingkungan kampus UGM dan Kaliurang.


2. GAMA KONSULTAN. Bergerak dibidang consultancy services, project management dan event management. Gama konsultan berperan sebagai wahana klolaborasi dan fasilitator berbagai disiplin keilmuan yang dikembangkan oleh UGM’.Layanan Gama Konsultan antara lain  Consultancy services berupa studi, penelitian, perencanaan, survey dan pemetaan, design dan prototype serta audit dan pengawasan, Project Management berupa perencanaan, penjadwalan dan pengendalian proyek dan membantu pre financing proyek., Event Management berupa pelatihan guna meningkatkan  softskill dan kompetensi dalam bentuk seminar, studi banding atau work shop berskala nasional dan internasional.


3. GAMA MULTI FINANCE bergerak  di bidang layanan keuangan, investasi dan pembiayaan. Layanan  Gama Multi Finance antara lain Gadjah Mada Reksadana, investasi melalui instrumen pasar modal dan  pembiayaan berbasis syariah.


4. KANTOR POS WARALABA BULAKSUMUR UGM, melayani jasa pengiriman surat dan dokumen. Layanan yang diselenggarakan berupa penjualan benda pos dan metrei, layanan bisnis komunikasi, penerimaan layanan bisnis logistik dan keuangan serta layanan khusus.


5. GAMA GIRI MANDIRI, bergerak di sektor agribisnis. Mengelola lahan seluas 152 ha. Aktifitas usahanya: peternakan ayam potong, penyulingan minyak kayu putih, pembibitan tanaman hias, pertanian dan perkebunan, perkemahan/outbond, rehabilitasi lahan kritis, kerajinan dan pembuatan pakan ternak  dan pembuatan pupuk.


6. RUMAH SEHAT DAN APOTIK UGM memberikan pelayanan kefarmasian secara paripurna dan focus to custamer. Jasa dan layanan yang diberikan: apotik, praktek dokter umum dan spesialis, alat-alat kesehatan, herbal corner, healty café, pemeriksaan lab sederhana, senam dan massage kesehatan.


7. PT. RADIO SWARA GADJAH MADA  bergerak di bidang busines media elektronik/radio siaran. Memiliki 3 unit bisnis yaitu event organizer, training center dan radio jogja family.


8. PT.GAMA WISATA  memiki kegiatan pemesanan tiket, penyediaan sarana transportasi, voucher hotel serta penyelenggaraan paket wisata ke berbagai daerah di Indonesia maupun ke luar negeri.


9. GAMA LOGISTIK bergerak dalam jasa logistik pengiriman paket dan dokumen. Bekerjasama dengan perusahaan kurir ternama memperluas  wilayah antaran, bahkan sampai ke luar negri.


10. GAMATECHNO  menyediakan solusi total teknologi informasi dengan fokus bisnis penyediaan produk software serta jasa konsultasi implementasi sistem di bidang akademik, pemerintah dan korporat.

kagamaboyolali@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...